Rabu, 31 Desember 2014

New Beginning. Again!


2014 has been a
tough year (yet one of the most amazing so far—tahun dengan pergerakan yang super cepat). Sungguh rasanya baru kapan itu menggambar resolusi di perayaan tahun baru 2014 dan sekarang sedang duduk, mencoret-coret another bullshit 2015 yang surprisingly lumayan menyemangati sepanjang tahun

2014 itu tahun ‘peralihan’. I’ve got so many, I repeat, SO, MANY ‘first experience’ in this year (no need to mention the details here :P). Btw, for all gramatical nazi outta there, sorry for using such a bad english. Tahap belajar memperbaiki bahasa Inggris, menyicil long-term goal menaikkan skor TOEFL…


2014 in a nutshell : Saying goodbye. Ketemu superhero berperut tak berdasar. IP naik turun, mental roller-coaster masalah akademik. Nonton film terbanyak dalam setahun dibandingkan 1997-2013.  Baru sadar kalau organisasi tidak semenyenangkan yang didamba-dambakan (well, kinda hate it actually…the people…just sucks). So many tears falling yet I’ve got so many happy moment that make me laugh (lebih banyak ketawanya, tentu). Kenal softlens dan mid-length skirt. New phone. Menemukan teman teman dekat dan surprisingly, akhirnya merasakan punya kakak-kakak cowok yang super aneh-aneh. My drawing and painting skill increased greatly but it’s way far from what I expected.


2014 lebih dari sekedar paragraf panjang yang baru aja kalian baca. Banyak hal nggak enak yang tentu aja tidak perlu dijabarkan, but it’s okay. In the end you’ll just realize, all those problem make you, you. The now you.


It's new beginning. Again! Decided to hide all the old post (2014 tahun perubahan buat saya, sepertinya 2015 harus benar benar dari awal :P) because, yep, it's goddamn embarassing. Yang melegakan menandakan saya berkembang ke arah yang lebih baik walaupun masih sering salah (atau bahkan, hilang) arah dalam perjalanannya.

Life is a map-less adventure, right? Cuma diri sendiri yang bisa merasakan dan menandai jalan yang sudah dilewati layak atau nggak. Cuma diri sendiri yang tau layak melewati jalan itu atau nggak


Tadinya sudah berencana menulis jauh lebih panjang dari ini, tapi ternyata 2014 tidak bisa dijabarkan dengan memuaskan cuma lewat tulisan. Beberapa foto ini juga nggak ada apa apanya dibanding yang sudah saya lewatin sendiri.

Enough then. Ready or not, let's face 2015.


Tomorrow, i'm gonna post the first page of 2015's diary.Berharap bisa memenuhi resolusi dengan meninggalkan jejak di tiap halamannya.

Semoga bertemu terus di 365 hari kedepan!



Tampilan blog akan berubah dalam beberapa hari kedepan. Nama blog kemungkinan juga. Siapapun yang membaca, terimakasih sudah menyempatkan.